Hindari Masalah Pajak dengan Mengajukan Pengembalian Anda Lebih Awal

Meskipun Anda mungkin tergoda untuk menunda pengajuan pajak, ada sejumlah keuntungan untuk mengajukan lebih awal. Untuk mencegah kesalahan dan menghindari denda pajak yang besar, pastikan untuk mengajukan pengembalian jauh sebelum batas waktu.

Mungkin masih ada udara dingin, tetapi faktanya 15 April sudah dekat, dan itu berarti sudah waktunya pajak. Terlepas dari keadaan keuangan Anda, tidak ada yang benar-benar suka mengajukan pajak.

Formulirnya bisa rumit dan membingungkan, dan proses mengacak-acak dokumen dan memasukkan informasi yang diperlukan paling-paling membosankan. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk menghindari berurusan dengan W2, 1099, dan 1040EZ, ada banyak keuntungan untuk mengajukan menjelang batas waktu pajak. Beberapa manfaat pengarsipan awal meliputi:

* Menerima pengembalian uang lebih cepat--Jika Anda mengharapkan pengembalian layanan bebas pajak karena kelebihan pembayaran, masuk akal untuk mengajukan sesegera mungkin. IRS akan menerima pengembalian pajak Anda paling cepat Januari, dan biasanya tidak sesibuk di bulan April, jadi Anda mungkin menerima pengembalian dana lebih cepat daripada jika Anda menunggu sampai nanti di musim pajak.

* Mencegah kesalahan--Ketika Anda terburu-buru untuk menyelesaikan sesuatu, kemungkinan besar Anda akan membuat beberapa kesalahan, dan tempat terakhir yang Anda inginkan untuk membuat kesalahan adalah pada pengembalian pajak Anda. Mengajukan lebih awal juga memberi Anda waktu untuk meninjau dan mengatasi potensi masalah pajak yang mungkin Anda miliki. Apakah Anda sedang mencoba untuk mencari tahu kredit pajak atau Anda sedang mengelola masalah pajak usaha kecil, jauh lebih mudah untuk meluruskan hal-hal ketika Anda dapat mengambil waktu Anda. Terkadang, Anda mungkin menemukan bahwa informasi di W2 atau 1099 Anda tidak akurat. Mengajukan lebih awal memastikan bahwa Anda memiliki waktu untuk meminta agar formulir yang diperbaiki diajukan ke IRS, menurunkan risiko audit Anda. Jika Anda kebetulan menghadapi masalah besar, Anda mungkin merasa lebih mudah untuk berkonsultasi dengan pengacara pajakdi awal musim, dibandingkan jika Anda menunggu hingga pertengahan April.

* Menghindari biaya dan denda - Pernahkah Anda mendengar tentang Hukum Murphy? Ini menyatakan bahwa "apa pun yang bisa salah, akan salah," dan ini terutama berlaku untuk pengajuan strategi perencanaan perpajakan Anda. Anda mungkin berencana untuk mengajukan pengembalian pada tanggal 14 April, tetapi apa yang terjadi jika Anda akhirnya terserang penyakit perut yang sedang terjadi, atau jika Anda menyalakan komputer hanya untuk membuat seluruh sistem macet? Apa pun penyebabnya, mengajukan pengembalian pajak yang terlambat dapat membawa beberapa konsekuensi yang besar. Jika Anda berutang pajak, Anda tidak hanya harus membayar hutang pajak, tetapi Anda juga dapat bertanggung jawab atas sejumlah denda dan bunga. Denda Gagal Mengajukan saja dapat meningkatkan jumlah utang Anda hingga 25%! Jika Anda berutang pajak, selalu lebih baik untuk mengajukan lebih cepat daripada nanti sehingga Anda dapat menghindari tekanan emosional dan finansial dari hukuman pajak yang ketat.

Meskipun beberapa pembayar pajak memilih untuk menunggu untuk mengajukan pengembalian pajak mereka untuk memaksimalkan bunga yang diperoleh dari jumlah hutang mereka, dan untuk menghindari keharusan mengajukan pengembalian yang telah diubah, yang terbaik adalah selalu memberi diri Anda waktu yang cukup sebelum tenggat waktu untuk menyelesaikan setiap pendapatan potensial. masalah pajak yang mungkin timbul. Selain menghindari stres tambahan dan hukuman keuangan, ketenangan pikiran yang Anda dapatkan dari mengetahui pengembalian pajak Anda sudah diurus sangat berharga.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Untuk Pemula Minim Modal, Untung Banyak

Manfaat Mempekerjakan Konsultan Pajak Profesional untuk Bisnis Anda di Jakarta

Manfaat Menggunakan Perangkat Lunak Gratis untuk Pelajar: Hemat Biaya dan Kualitas Terjamin