Penghindaran Pajak Dapat Membuat Anda Ditangkap - Saatnya untuk Beberapa Nasihat Pajak

Ada beberapa alasan mengapa penasihat keuangan terus memberikan nasihat pajak. Sebagai permulaan, dengan membayar jumlah pajak yang tepat, Anda menghindari radar pihak berwenang. Kembali pada

bulan Agustus tahun ini, lima tukang ledeng ditahan karena tidak membayar jumlah pajak yang benar. Sekitar 600 lainnya berada di bawah penyelidikan sipil yang dilakukan oleh HM Revenue and Customs (HMRC) untuk tuduhan yang sama. Beberapa orang yang terlibat berutang sebanyak £ 150.000.

Investigasi dan penangkapan dilakukan sebagai bagian dari kampanye HMRC yang disebut Rencana Aman Pajak Tukang Pipa (PTSP). Rencana tersebut mengundang insinyur pemanas, filter gas, tukang ledeng, dan lainnya yang bekerja di bidang terkait untuk menyelesaikan urusan pajak pada akhir Agustus, meskipun tenggat waktu sebelumnya ditetapkan pada 31 Mei. Saat itu, orang sudah didorong untuk mengaku.

HMRC menemukan bahwa mereka yang diselidiki dan ditangkap adalah hantu pajak - orang yang tidak melaporkan pendapatannya.

HMRC mempertimbangkan area berikut untuk digerebek karena penghindaran pajak:

- Kent

- Yorkshire

- Tyne and Wear

- Cambridgeshire

- Wales Selatan

- Midlands

Seluruh Inggris berada di bawah pengawasan investigasi HMRC. Orang yang melakukan atau akan melakukan penghindaran pajak penghasilan anda telah diperingatkan.

Mari Bersihkan Semuanya. Nasihat Pajak dan Lainnya

Penasihat pajak mengatakan bahwa meskipun tindakan disipliner HMRC hanya pantas, melaporkan penangkapan tersebut memiliki efek jera. Sangat jelas bahwa orang-orang yang berencana untuk berterus terang sekarang menjadi takut karena berita investigasi dan penangkapan. Jadi, alih-alih mendorong orang untuk berterus terang, polisi dan HMRC mungkin melakukan sebaliknya.

Masalah lain yang muncul adalah masalah pengusaha yang membayar pekerjanya secara tunai dan menolak untuk mengikuti kewajiban perpajakan sebagai pemberi kerja. Jika demikian, prosedur yang lebih tepat adalah melaporkan majikan karena dalam kasus seperti ini majikanlah yang bertanggung jawab.

Hal lain yang pasti adalah para tukang ledeng yang ditangkap bukan secara teknis ditangkap karena penghindaran pajak, melainkan penggelapan menghemat pajak penghasilan. Apa yang mereka lakukan adalah menghindari bea pembayaran pajak, yang ilegal.

Intervensi penegakan hukum ini tidak hanya berlaku untuk tukang ledeng dan penyaring gas. Apakah Anda seorang penjual bunga atau profesional medis, menghindari kewajiban pajak dapat dihukum oleh undang-undang, jadi ikuti nasihat pajak yang tepat.

Apa Artinya Mengambil Nasihat Pajak yang Tepat?

Mendapatkan nasihat pajak berarti berkonsultasi dengan penasihat pajak yang profesional dan berpengalaman. Perlu dicatat bahwa konsultan pajak yang baik harus dapat membantu Anda menegosiasikan perjanjian dengan HMRC.

Nasihat pajak juga membantu Anda menyimpan catatan pajak yang akurat dan terbaru. Ini berarti Anda akan dapat menyimpan catatan bersih. Berikut panduan singkat untuk memilih penasihat pajak yang baik:

1. Konsultan yang baik mengajukan pertanyaan mendetail tentang kuitansi, bisnis, pengajuan pengembalian pajak sebelumnya, potongan, dll.

2. Lihatlah kredensial dan rujukan profesional.

3. Pastikan penasihat tersedia selama audit.

4. Pertimbangkan konsultan yang Anda rasa nyaman untuk berbagi informasi pribadi dan keuangan.

Ini hanya beberapa saran pajak, tetapi akan membantu Anda mempersiapkan pengembalian pajak dan membayar tepat waktu.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Untuk Pemula Minim Modal, Untung Banyak

Manfaat Mempekerjakan Konsultan Pajak Profesional untuk Bisnis Anda di Jakarta

Manfaat Menggunakan Perangkat Lunak Gratis untuk Pelajar: Hemat Biaya dan Kualitas Terjamin